Dua Nasihat Penting Pernikahan Dari Ibu Saya
April 30, 2015

Banyak orang berkata, “Banyak pernikahan hancur hanya karena odol.”

Read more →
ft_1miliar
Teman Saya Kalah Saham Satu Miliar
April 26, 2015

“Elu mungkin ga tau ini, tapi beberapa tahun lalu gue salah perhitungan waktu main saham. Hilang uang perusahaan 1M dalam 1 hari. Hampir stroke gue.”

Read more →
IMG_2999
Urus Dulu Bumi Sebelum Sibuk Pergi Ke Mars
March 17, 2015

Pagi ini membaca berita yang menarik, sebuah laporan tentang seorang pembicara di TED Conference yang sedang berlangsung saat ini di Vancouver.

Read more →
ft_anakorangkaya
“Bapak Elu Orang Kaya Yah?”
March 13, 2015

“Gw tanya deh: Bapak elo orang kaya yah?”

Read more →
ft_disana
Foto Di Sana Pasti Bagus
March 3, 2015

Ada satu pasangan di trip Jogja kali ini bercerita, “Iya waktu aku bilang ke temenku aku mau prewedding di Jogja, tanggapan mereka, ‘Jogja?? Kok Jogja? Emang ada apa di sana?’”

Read more →
ft_manis
Jangan Hanya Manis Dan Laku
February 28, 2015

Pagi ini saya sedang berada di tengah-tengah desa di Bantul, Jogjakarta, sambil menunggu si calon pengantin wanita dirias.

Read more →
ft_lion
Learn from Lion Air
February 24, 2015

I wrote not long ago about capacity.

Read more →
ft_val
It’s Valentine and I’m Happy
February 14, 2015

It’s Valentine’s Day and me and Francy are wearing our ragged clothes.

Read more →
ft_capcity
The Soup Will Follow The Bowl
February 11, 2015

I learned this like 15 years ago from a friend.

Read more →
ft_espalbum
Your Wedding Album Is Our Best To You
January 31, 2015

Been wanting to do this for ages.

Read more →
ft_newyear
What Are You Doing For New Year’s Eve?
December 31, 2014

“You’re not doing anything on new year’s eve? That’s sad,” what people would say.

Read more →
ft_birth
If You’re Giving Birth On National Television
December 18, 2014

Make sure the kid is worth it.

Read more →
ft_instead
Instead.
October 13, 2014

We spend a lot more time planning what we’re going to do instead of doing what we planned.

Read more →
ft_ce2
Membuat Rasa
October 1, 2014

Di tengah meja ada semangkuk besar nasi dan beberapa masakan yang belum tersentuh tapi sudah mulai dingin.

Read more →
feelings_ft
When You’re Married Feelings Will Die But
September 26, 2014

I have this friend back in junior high (SMP). He really-really-really loved the song “Back For Good” by Take That.

Read more →
ft_pain
Pain Is Your Friend
September 2, 2014

A couple of days ago Francy steamed this yam (ubi) for us to eat.

Read more →
ft_tenggelam
Si Gendut Gampang Tenggelam
September 1, 2014

Kalau saya cerita ke orang-orang dekat bahwa saya sedang suka sekali dive, pasti guyon pertama mereka, “Wah, elu gampang banget tenggelem dong ya. Blubblubblub….” Lalu kita semua tertawa.

Read more →
ft_TV
Real Secret To Happiness
August 22, 2014

I have a 42″ television.

Read more →
ft_check
Do You Check Your #lifepartner ‘s Phone?
August 16, 2014

You know what I mean.

Read more →