IMG_6617
Liburan Supaya Bisa Kerja, Bukan Sebaliknya
July 26, 2015

Saya orangnya suka kerja sih.

Read more →
See You Again
July 15, 2015

Sit back and get a cup of coffee, because this one is gonna take a while :D

Read more → 07
Selalu Tentang Cara Kamu Mengucapkan
May 29, 2015

Kamu pasti tahu berita FBI menangkap 9 tokoh FIFA kan?

Read more → ft_nasihat
Dua Nasihat Penting Pernikahan Dari Ibu Saya
April 30, 2015

Banyak orang berkata, “Banyak pernikahan hancur hanya karena odol.”

Read more → ft_1miliar
Teman Saya Kalah Saham Satu Miliar
April 26, 2015

“Elu mungkin ga tau ini, tapi beberapa tahun lalu gue salah perhitungan waktu main saham. Hilang uang perusahaan 1M dalam 1 hari. Hampir stroke gue.”

Read more → IMG_2999
Urus Dulu Bumi Sebelum Sibuk Pergi Ke Mars
March 17, 2015

Pagi ini membaca berita yang menarik, sebuah laporan tentang seorang pembicara di TED Conference yang sedang berlangsung saat ini di Vancouver.

Read more → ft_anakorangkaya
“Bapak Elu Orang Kaya Yah?”
March 13, 2015

“Gw tanya deh: Bapak elo orang kaya yah?”

Read more → ft_disana
Foto Di Sana Pasti Bagus
March 3, 2015

Ada satu pasangan di trip Jogja kali ini bercerita, “Iya waktu aku bilang ke temenku aku mau prewedding di Jogja, tanggapan mereka, ‘Jogja?? Kok Jogja? Emang ada apa di sana?’”

Read more → ft_manis
Jangan Hanya Manis Dan Laku
February 28, 2015

Pagi ini saya sedang berada di tengah-tengah desa di Bantul, Jogjakarta, sambil menunggu si calon pengantin wanita dirias.

Read more → ft_lion
Learn from Lion Air
February 24, 2015

I wrote not long ago about capacity.

Read more → ft_val
It’s Valentine and I’m Happy
February 14, 2015

It’s Valentine’s Day and me and Francy are wearing our ragged clothes.

Read more → ft_capcity
The Soup Will Follow The Bowl
February 11, 2015

I learned this like 15 years ago from a friend.

Read more → ft_espalbum
Your Wedding Album Is Our Best To You
January 31, 2015

Been wanting to do this for ages.

Read more → ft_stab
Stab A Pencil Into Your Dreams: How To Make Them Happen
January 12, 2015

We all have dreams.

Read more → ft_newyear
What Are You Doing For New Year’s Eve?
December 31, 2014

“You’re not doing anything on new year’s eve? That’s sad,” what people would say.

Read more → ft_birth
If You’re Giving Birth On National Television
December 18, 2014

Make sure the kid is worth it.

Read more → ft_instead
Instead.
October 13, 2014

We spend a lot more time planning what we’re going to do instead of doing what we planned.

Read more → ft_ce2
Membuat Rasa
October 1, 2014

Di tengah meja ada semangkuk besar nasi dan beberapa masakan yang belum tersentuh tapi sudah mulai dingin.

Read more → feelings_ft
When You’re Married Feelings Will Die But
September 26, 2014

I have this friend back in junior high (SMP). He really-really-really loved the song “Back For Good” by Take That.

Read more → ft_pain
Pain Is Your Friend
September 2, 2014

A couple of days ago Francy steamed this yam (ubi) for us to eat.

Read more → ft_tenggelam
Si Gendut Gampang Tenggelam
September 1, 2014

Kalau saya cerita ke orang-orang dekat bahwa saya sedang suka sekali dive, pasti guyon pertama mereka, “Wah, elu gampang banget tenggelem dong ya. Blubblubblub….” Lalu kita semua tertawa.

Read more → ft_TV
Real Secret To Happiness
August 22, 2014

I have a 42″ television.

Read more → ft_check
Do You Check Your #lifepartner ‘s Phone?
August 16, 2014

You know what I mean.

Read more → ft_boat
Manusia Berubah
August 15, 2014

Pagi ini saya melihat di Twitter foto Pandji dan teman-teman yang telah tiba di Melbourne untuk Mesakke Bangsaku World Tour.

Read more → ft_fightyourown
Fight Your Own Battles
August 13, 2014

So me and Tom were talking about a mutual friend who is in a difficult time in his life.

Read more → ft_prabowo
Saya Memaafkan Prabowo.
June 21, 2014

Ini bukan tulisan sindiran. Ini sungguhan.

Read more → ft_political
Edward Please Stop The Political Crap
June 20, 2014

Ada kekhawatiran dari teman-teman dekat saya yang saya tahu bicara ini karena tulus peduli dengan saya:

Read more → ft_yolo
The Self-Pity Heroin
May 12, 2014

I made this just now.

Read more → ft_mengajar
Tanggung Jawab Kamu Yang Sudah Sekolah
May 2, 2014

Di dalam pesawat ini saya sedang mendengarkan lagu kesukaan saya lewat headphone.

Read more → ft_anak
Menikah Tujuh Tahun Tanpa Anak
April 14, 2014

Saya dan Francy menikah 14 April 2007. Hari ini genap tujuh tahun kami menjadi suami-istri. Anak? Belum ada :)

Read more → ft_suratanies
Surat Anies Baswedan Sehari Sebelum Pemilu 2014
April 8, 2014

Kalau masih ada setetes saja darah dalam diri kita yg cinta republik ini, saya rasa tulisan ini cukup akan menggugah kita. Selamat membaca.

Read more → ft_try
You Gotta Get Up And Try Try Try
March 27, 2014

I am currently in love with Pink’s “Try”.

Read more → ft_comparing
Comparing Happiness
March 14, 2014

Picture this.

Read more → ft_celebrate-progress
Celebrate Progress
February 27, 2014

This is powerful stuff :)

Read more → ft_best
The Ultimate Secret For A Beautiful Wedding
January 7, 2014

Every couple in the world want their wedding day to be perfect.

Read more → ft_50tahun
50 Tahun Lagi
January 5, 2014

Saya sedang senang sekali dengan lagu “50 Tahun Lagi” – yang dibawakan oleh Warna.

Read more → ft_hands
Hands.
December 11, 2013

One day, while I was lying on the bed playing with my phone, Francy asked this to me:

Read more → ft_tempe
Tempe Media Sosial
December 5, 2013

Dengan umur saya, saya sepertinya pernah merasakan menjadi orang dewasa tanpa mempunyai media sosial. Tanpa Facebook, BBM, Twitter, dan Path.

Read more → ft_thisismylife
This Is My Life.
November 28, 2013

I made a deal with this friend of mine a long time ago. He will be with me everywhere I go.

Read more → ft_drama
Drama.
November 27, 2013

Husband came home exhausted. Saw soup on the stove.

Read more →